-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yoneramik Halalbihalal dan Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim

    dmin
    , May 11, 2022 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Darul Ulum angkatan 2022 dan 2023 yang tergabung dalam komunitas Yon Generation Islamic (Yoneramik) melaksanakan Halalbihalal dan sekaligus santunan anak yatim.

    Ketua panitia Sultan Maulana Abdullah mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk mempererat silaturahmi juga sekaligus belajar saling berbagi terhadap sesama.


    "Kegiatan ini sekaligus belajar untuk saling memberi dan mengedukasi teman-teman untuk berbagi terhadap anak yatim," kata Sultan usai acara santunan di kediaman-nya di Kp. Cibedug Girang RT 02/02, Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Rabu, (11/05/22).

    Karena, menurut Sultan, dari harta yang kita miliki ada hak orang lain terutama anak-anak yatim. "Dari semua harta kita terselip-selip hak orang lain. Mudah-mudahan ini akan menjadi agenda rutin kita setiap tahunnya," harapnya.



    Sementara itu, sebagai orang tua Sony Sanjaya mendukung adanya acara tersebut. "Diadakannya acara ini menjadi pemicu anak-anak muda untuk menjalankan amanah menjaga, menyayangi dan menyantuni anak yatim yang ada di sekitar kita," kata Sony yang juga Sekjen Sundawani ini.

    Sony berharap kedepannya hal ini menjadi contoh generasi muda lebih bermanfaat untuk lingkungan sekitar. " Saya harap kegiatan ini bisa berkelanjutan," Imbuhnya. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan