-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta Amankan 3 Pemuda Diduga Pelaku Tawuran

    dmin
    , April 10, 2022 WIB

    PURWAKARTA, WWB.Co.id - Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta, mengamankan tiga remaja di sekitar Jalan Mr.Dr Kusumaatmadja, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Minggu (10/4/22).


    Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan pihaknya mengamankan tiga remaja yang hendak melakukan tawuran menjelang sahur di  Jalan Mr.Dr Kusumaatmadja.

    Saat dilakukan penyisiran, kata dia, di tempat kejadian Polisi menemukan empat buah senjata tajam.

    "Saat mengamankan tiga remaja kami juga menemukan barang bukti senjata tajam jenis parang dan celurit sebanyak 4 buah. Selain itu kami mengamankan juga beberapa balok kayu, bambu serta botol yang diduga akan digunakan para pelaku untuk melakukan tawuran," tutur Asep.

    Di sisi lain, lanjutnya, polisi juga mengamankan tujuh unit sepeda motor yang saat itu berada di tempat kejadian perkara.

    "Ketiga remaja tersebut langsung kami bawa ke Mapolres Purwakarta dan diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) untuk diproses lebih lanjut, sekaligus menyelidiki aksi tawuran yang kerap meresahkan warga sekitar maupun pengguna jalan," terang Asep.

    Menurutnya, Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta terus melakukan Patroli malam yang digelar setiap hari pada jam-jam rawan. 

    Pihaknya tidak segan membubarkan remaja yang berkumpul hingga larut malam, karena berpotensi terjadinya tawuran, sekaligus menegakkan aturan protokol kesehatan.

    "Sebagimana arahan Pak Kapolres Purwakarta, Kami akan terus melakukan Patroli malam di jam-jam rawan ataupun menjelang sahur. Kami terus berupaya selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih di tengah bulan suci Ramadan," tegasnya.

    Asep mengimbau para orang tua mengawasi anaknya agar jangan sampai mereka terjerumus melakukan tindak kriminal.

    "Kami minta para orang tua mengawasi anaknya dengan ketat jangan sampai anak-anak yang baru menginjak masa remaja ini terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik, apalagi hingga melakukan tindakan kriminal," pungkas AKP Asep Kusmana. (***)
    Komentar

    Tampilkan