-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tiga Pejabat Utama Polres Purwakarta Berganti

    dmin
    , April 11, 2022 WIB

    PURWAKARTA, WWB.co.id - Tiga pejabat utama (PJU) Polres Purwakarta berganti. Ketiga Pejabat tersebut diantaranya, Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba) Kasi Propam dan Kapolsek Wanayasa.

    Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Usep Supiyan digantikan AKP Budi Suheri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wanayasa dan kini dijabat AKP Enjang Sukandi, mantan Panit Lantas Polsek Karawang Kota. Kemudian, Kasi Propam yang dulunya diisi AKP Agus Heryanto, kini dijabat AKP Atik Sakron, pindahan dari Propam Polda Jawa Barat.

    Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengungkapkan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

    "Mutasi bukan merupakan hal baru di kepolisian. Ini adalah kebutuhan organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan," tutur Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta, Senin (11/4/22).

    Selain itu, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut, apalagi untuk saat ini dalam situasi dan kondisi pandemi COVID-19.

    Kapolres Purwakarta berpesan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

    "Untuk pejabat hari ini yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kenali lingkungan sekitar dan anggota," ucap Hery.

    Hery mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Purwakarta.

    "Saya ucapkan terimakasih untuk pejabat lama, semoga amal baik saudara menjadi catatan pahala oleh Allah SWT. Selamat bertugas di tempat yang baru," Pesan AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Er/Gan)
    Komentar

    Tampilkan