-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tanggal 16 April Nanti, Sekber Media Online Sediakan Pangan Murah di Nanggewer Mekar

    dmin
    , April 06, 2022 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Guna membantu masyarakat mencukupi kebutuhan pangan dibulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online akan melaksanakan kegiatan sosial berupa Pasar Murah/Bazar Ramadhan dengan menyediakan berbagai kebutuhan sembako dan pangan lainnya.

    Ketua Panitia Pasar Murah Sekber Wartawan Media Online, Dra. Hj. Yati Maryati, MM mengatakan, kegiatan Pasar Murah mengambil tempat dihalaman Kantor Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Sabtu 16 April 2022 mendatang.

    Produk yang dijual, kata dia, sudah jelas dibawah harga pasar. Karena, kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang terdampak pandemi agar tetap dapat mencukupi kebutuhan selama menjalankan ibadah puasa hingga menjelang lebaran nanti.

    "Alhamdulillah kami mendapat support dari Pemda Kabupaten Bogor dalam memeriahkan acara nanti. Kami persilahkan kepada warga cibinong dan sekitarnya untuk ramai-ramai mengunjungi Pasar Murah Ramadhan yang merupakan kegiatan sosial para Wartawan Media online yang tergabung di Sekber," tuturnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor melalui Kepala Bidang Distribusi Cadangan Pangan, Jhona Sijabat didampingi Sub Koordinasi Distribusi Harga Pangan, Tri Sutriana, pihaknya akan mendukung penuh terselenggaranya Pasar Murah tersebut dalam rangka membantu masyarakat kecil.

    "Kami siap membantu dalam hal penyediaan sembako berupa minyak goreng, beras, gula pasir, bawang, cabai, telor, daging sapi, dan daging ayam, yang semuanya dibandrol murah dibawah harga pasar," ungkapnya, Rabu (6/4).

    Sementara itu, Lurah Nanggewer Mekar HM. Amin didampingi Kaur Kesejahteraan Hanny saat ditemui dikantornya mengatakan, sejumlah produsen makanan ringan asli Nanggewer Mekar, dipastikan tidak akan tinggal diam memeriahkan Pasar Murah Ramadhan tersebut.

    "Kami akan sediakan stand stand yang diisi oleh para pedagang agar terlihat rapih dan tertib. Produsen makanan asli Nanggewer Mekar seperti Rangginang, Dodol, Opak dll akan ikut memeriahkan, tentunya dengan harga lebih murah", imbuhnya. (***/Gan)
    Komentar

    Tampilkan