-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sikap Cerdas Ade Yasin Mempersilahkan Aparatnya Berbuat Nyata

    dmin
    , April 03, 2022 WIB

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Sikap Bupati Bogor Ade Yasin yang menghimbau para pejabat dinas dan kecamatan untuk bagi bagi takjil kepada masyarakat, tukang ojek dan pejalan kaki selama bulan suci Ramadhan patut diberi apresiasi dan dukungan.

    Demikian keterangan Pers Ketua Umum Sekretariat Bersama(Sekber) Wartawan Media Online H Bustanul Daham, Sabtu (2/3/2022) di Kantor Sekber Jl Raya Jakarta-Bogor KM 48 Ruko Cibinong Indah No 6-7 Nanggewer.

    Tindakan ini, kata dia, merupakan bentuk nyata kepedulian para pejabat dinas dan kecamatan dalam menyantuni orang kecil, terlebih lebih sebagai upaya nyata membantu mengatasi korban pandemi Covid 19 yang telah mendera bangsa ini dua tahun belakangan.

    "Ini sikap cerdas Bupati Ade Yasin yang mempersilahkan aparatnya untuk berbuat nyata, menyisihkan setidaknya 200 bungkus takjil dan nasi kotak setiap hari selama bulan Ramadhan. Sudah waktunya kita harus berbuat nyata bukan hanya sekedar teori omong kosong, rakyat kecil menunggu kepedulian para pemimpinnya yang setiap hari hanya mengurus proyek," ujar H Bustanul Daham.

    Ketua Umum Sekber WMO memerintahkan para Wartawan Online di seluruh pelosok Kabupaten Bogor untuk turut membantu berbuat nyata. Berikan dukungan kepada para camat di daerah masing masing agar himbauan Bupati Bogor ini dapat terlaksana dengan baik," ungkap H. Bustanul mengakhiri keterangannya. (***)
    Komentar

    Tampilkan