-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satpol PP Depok Amankan Belasan Orang Bukan Pasangan Nikah

    dmin
    , April 18, 2022 WIB

    DEPOK, WWB.co.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok telah berhasil menjaring belasan orang wanita, laki-laki bukan pasangan nikah yang diduga telah dan akan lakukan praktik prostitusi di Sukmajaya Depok.

    "Dari hasil razia kami mendapati 16 orang. 12 orang terdiri dari perempuan dan sisanya laki-laki," ujar Kepala Satpol PP Depok N Lienda Ratnanurdianny kepada awak media Sabtu, (16/04/2022).

    Mereka, lanjut Linda, tinggal di kontrakan yang berbeda-beda namun masih dalam satu kawasan. Dari 16 orang yang diamankan tersebut tidak ada anak-anak yang di bawah umur.

    "Dari hasil pemeriksaan ada beberapa orang yang diduga kuat sudah memenuhi unsur pelanggaran adanya indikasi perbuatan prostitusi," tegas Lienda.

    Semua orang yang terjaring razia diamankan dan langsung di bawa ke Kantor Satpol PP Depok untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

    "Kami akan proses ke pengadilan Tipiring dan lokasi tersebut sekarang dalam pengawasan dan pantauan tim patroli kami. Mereka sebelumnya sudah tiga kali dirazia Satpol PP dan kami berhasil mengamankan sejumlah pasangan," terang Lienda.

    Meski begitu pihak Satpol PP masih belum melakukan penyegelan lokasi prostitusi yang ada di lingkungan pasar kambing tersebut.

    Menurutnya, di bulan Ramadhan ini Satpol PP gencar melakukan penyisiran baik di apartemen-apartemen maupun di rumah-rumah kontrakan.

    "Sedikitnya ada lima lokasi yang diduga sering dijadikan tempat mesum. Sementara untuk lokasi yang ada dalam pengawasan kami ada sekitar empat sampai lima titik di luar apartemen," pungkasnya. (Gan)













    Sumber : Berantasonline



    Komentar

    Tampilkan