-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    M3 Bagi-bagi Takjil di Lampu Merah Cibinong

    dmin
    , April 23, 2022 WIB

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Paguyuban asal Provinsi Maluku, Muda Mudi Mowae (M3) Sejabodetabek bagi-bagi takjil di Lampu Merah CCM, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, (23/4/22).

    Pantauan awak media di lapangan, sebanyak 200 takjil dalam waktu satu jam ludes. Para pengguna jalan raya Tegar Beriman dan jalan raya Jakarta-Bogor sangat antusias menerima takjil yang dibagikan oleh M3.

    Ketua M3, Erfina Tahapary mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil di bulan ramadhan ini merupakan momentum bagi M3 agar lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta dan manusia sebagai kelompok sosial.

    "Bulan ramadhan mengajak kita untuk lebih peduli, lebih pekah terhadap sesama manusia dan saling membantu satu sama lain," kata Erfina.

    Erfina menjelaskan bahwa pembagian takjil di bulan ramadhan adalah bagian dari program M3 yang sampai sekarang masih konsisten. Pasalnya menurut dia, tahun kemarin Jakarta menjadi lokasi pembagian takjil.

    "Tahun kemarin kita adakan bagi-bagi takjil juga. Bedanya tahun ini di Bogor, sementara tahun kemarin itu di Jakarta," ujarnya.

    Erfina menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu, baik materi/imateri demi lancarnya kegiatan bagi-bagi takjil.

    " Saya tidak bisa bicara banyak, sekali lagi terimakasih kepada saudara/i semua yang telah membantu kegiatan kami. Semoga apa yang diberikan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT," imbuhnya.

    Dirinya berharap, melalui momentum ramadhan 1443 Hijriah ini kedepan M3 semakin sukses dan lebih peduli terhadap sesama. (***)
    Komentar

    Tampilkan