-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hanya Hitungan Jam Pasar Murah Ramadhan Sekber Wartawan Media Online Ludes Terjual

    dmin
    , April 16, 2022 WIB

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Hanya hitungan jam gebyar pasar murah di Kelurahan Nanggewer Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor diserbu warga.

    Ketua Panitia Pasar Murah, Dra. Hj. Yati Maryati. MM menjelaskan semua produk yang dijual di Pasar Murah jauh lebih murah dari harga pasaran, dengan tujuan untuk membantu masyarakat.

    "Untuk Table peserta Pasar Murah, pihak panitia pelaksana tidak melakukan pemungutan biaya alias gratis," katanya di Kelurahan Nanggewer Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, (16/4).


    Sedikitnya, kata dia, ada 9 peserta Pasar Murah yang menjajakan daganganya, yaitu; Dinas Ketahanan Pangan menjual bahan pangan pokok, Alfamart, UKM Bumi Sentosa dengan produk makanan, minuman dan snack, RHP Mart menjual bingkisan hari raya/parsel, Regginang Garut, Pepes Umi  Ciah dan Jaluna Bunfat Fatimah dari Depok.

    "Semua barang laris terjual hanya hitungan jam, padahal pasar murah dibuka pukul 10.00 dan berakhir pukul 13.00 WIB," terangnya.


    Sukses menyelenggarakan kegiatan pasar/bazar murah ramadhan 1443 H tersebut juga mendapat ucapan selamat dari Ketua Serikat Media Siber Bogor Raya, Piyarso Hadi.Sip

    "Semoga kegiatan sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat jelang lebaran dan mudik," ucap Piyarso. (***/Gan)
    Komentar

    Tampilkan