-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gebyar Pasar Murah Sekber Wartawan Media Online Siap Digelar Besok

    dmin
    , April 15, 2022 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Gebyar Pasar Murah Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online dipastikan besok Sabtu, 16 April 2022 siap digelar.

    Lokasi Pasar Murah telah disiapkan di halaman Kantor Kelurahan Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

    Ketua Panitia Hj. Yati Maryati menjelaskan, berbagai persiapan telah dilakukan dan diharapkan masyarakat sekitarnya datang berbondong-bondong untuk membantu menggeliatkan ekonomi dimasa pandemi.

    "Pengunjung jangan lupa untuk tetap mematuhi prokes. Tim Kepolisian Sektor Cibinong juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan membuka Gerai Vaksinasi Massal Booster bagi para pengunjung, dan ada juga pembagian takjil gratis dari pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor," ujarnya.

    Hj. Yati Maryati yang juga Redaktur Senior Berantasonline itu mengatakan, pelaksanaan Pasar Murah ini mendapat support dari Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan dan Industri, Dinas Kominfo, Polsek Cibinong, BPBD, dan para pelaku UKM di Kelurahan Nanggewer Mekar.

    Tidak kalah serunya Pasar Murah Ramadhan 1443 H ini bahkan diramaikan perusahaan ritel Alfamart yang turut ambil bagian menyuguhkan paket promo lebaran.

    Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online H. Bustanul Daham dalam rapat evaluasi kemarin menekankan, seluruh jajaran pengurus Sekber dan Panitia Pelaksana agar bekerja maksimal dan cermat mengawal jalannya transaksi.

    "Kami sampaikan apresiasi tinggi atas peran serta Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab Bogor (BPBD) Ir. H. Yani Hasan yang telah menyediakan tenda besar untuk lokasi Pasar Murah Ramadhan tahun ini, demikian juga jajaran Kelurahan Nanggewer Mekar yang telah mengerahkan para pelaku UKM binaannya untuk ikut serta," ungkapnya.

    "Insya Allah Pasar Murah Ramadhan yang akan dilaksanakan sehari penuh ini bakal berjalan lancar. Inilah aksi sosial nyata dari teman teman wartawan media online yang tergabung di Sekber dalam rangka membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan sembako murah jelang lebaran," terang Waketum Sekber Leoretzky Warnanda menambahkan. (***)
    Komentar

    Tampilkan