-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diskominfo Apresiasi Bazar Murah Diinisiasi Sekber Wartawan Media Onlin

    dmin
    , April 16, 2022 WIB

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor mengapresiasi kegiatan pasar/bazar murah ramdhan 1443 H yang digelar oleh Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online di Kantor Lurah Nanggewer Mekar, Cibinong, Kab Bogor, (16/4).

    Dalam keterangan tertulis yang diterima awak media, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kab Bogor Iwan Setiawan, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa penyelenggara kegiatan pasar murah yang dilakukan sekber wartawan media online ini sebagai alternatif menyediakan berbagai kebutuhan pokok  dengan harga yang lebih murah.

    "Diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah melonjaknya kebutuhan bahan pokok saat ini. Serta dapat menjadi wadah bagi para pelaku UMKM dalam meningkatkan perekonomiannya," ujar Iwan Setiawan.

    Iwan menyampaikan apresiasi kepada insan pers yang telah menyelenggarakan kegiatan pasar/ bazar murah ramadhan 1443 H ini dan diharapkan menjadi momentum untuk memperat silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Bogor dengan para wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Media Online.

    "Keberadaan sekber wartawan media online tidak hanya memberikan berbagai informasi dan pemberitaan yang edukatif kepada masyarakat, tetapi juga harus memberikan manfaat, salah satunya kegiatan bazar murah ramadhan ini," jelasnya. (***/Gan)
    Komentar

    Tampilkan