-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Tajurhalang Bagi - Bagi Takjil

    dmin
    , April 12, 2022 WIB

    KAB BOGOR, WWB.co.id  - Warga Masyarakat yang sedang  ngabuburit melewati Jalan Depan Kantor Kecamatan Tajurhalang dibuat senang,
    pasalnya kendaraan yang lewat mendapatkan Takjil geratis, yang dibagikan langsung oleh Camat bersama para stafnya didepan Kantor Kecamatan. 

    Ani (27)warga Sasak panjang pengendara sepedah motor mengatakan saya sempat kaget ,saya Kira ada rajia Masker. Saya selaku masyarakat mengucapkan terimakasih atas takjilnya semoga Kecamatan Tajurhalang menjadi  berkah dan sejahtera , semoga bagi bagi takjil dapat di ikuti oleh pemerintahan desa yang ada di wilayah Kecamatan Tajurhalang, ungkapnya.



    Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani  mengatakan, acara bagi bagi takjil ini adalah salah satu program bupati Bogor Ibu Ade Yasin, yang mana di bulan ramadhan ini kita manfaatkan sebaik baiknya untuk berinadah dengan cara berbagi kebaikan salah satu contohnya ya berbagi takjil ,sesuai arahan beliau jumlah takjil yang kita berikan hari ini sebanhk 300 bungkus dan paling sedikit 200 bungkus Ucap Fikri Ikhsan kepada media ini. 

    Berbagi takzil geratis ini kita prioritaskan kepada Ojek online,, para pekerja yang hendak pulang kerumah dan para supir  yang mengangkut bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat . 
    Semoga apa yang kita berikan dapat membantu mereka untuk berbuka puasa.

    Menurut  ajaran agama Islam barang siapa yang memberikan setetes air untuk orang berbuka puasa maka pahalanya akan sama dengan dia yang sedang puasa.

    Maka dari itu mari kita bersama berbagai takjil dan semoga bagi bagi takjil dapat dilakukan oleh Pemdes juga. ( FIR)
    Komentar

    Tampilkan