-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Andestia Beach Club & Resort Terbesar di ASIA

    dmin
    , April 22, 2022 WIB

    BALI, WWB.co.id - Setelah dibukanya penerbangan Internasional di Bali, Benualand Corporation pun bergerak cepat mempersiapkan Pembangunan Beach Club dan Resort di kawasan Uluwatu Bali. 

    Pembangunan Beach Club tersebut juga telah mengantongi sejumlah Izin Mendirikan Bangunan Dari Pemerintah Daerah Provinsi Bali  dan Izin dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

    Menurut Branch Development Director Benualand Corporation, Yudi Kuswandi mengatakan bahwa beach club tersebut akan diberi nama ADESTIA Beach Club & Resort. 

    "Namanya ADESTIA, itu singkatan dari Ananda Destiani , itu sengaja dipilih Oleh Owner kami karena Owner Menganggap orang tersebut spesial didalam hidupnya" ujarnya. 

    Menurut Yudi, pembangunan ADESTIA diperkirakan akan dimulai di bulan Juni tahun 2022 dan akan Rampung di Bulan Agustus tahun 2023 . 

    "Pembangunan dimulai bulan Juni ini, dan selesai Agustus tahun depan, pokoknya akan jadi beach club termegah di asia" jelasnya. 

    Sebelumnya diinformasikan, ADESTIA Beach Club & Resort akan didirikan di lahan sebesar 5 Hektare dan menjadi Beach Club Terbesar di Asia. 

    ADESTIA Beach Club didirikan di kawasan Uluwatu Bali, dengan status kepemilikan Lahan Hak Milik Benualand Corporation yang telah dibebaskan sejak awal Tahun 2021 .
    Komentar

    Tampilkan