-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aktifitas Pemudik Mulai Meningkat Tiga Pilar Nogosari Persiapkan Linmas

    dmin
    , April 29, 2022 WIB

    BOYOLALI, WWB.co.id - Babinsa Koramil 13/ Nogosari Kodim 0724/ Boyolali Sertu Edi Sarjono bersama Bhabinkamtibmas dan aparatur kelurahan persiapkan satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) jelang hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M.

    Sedikitnya Dua puluh personel dari berbagai ormas dan tokoh-tokoh masyarakat yang tergabung dalam satuan perlindungan masyarakat dilibatkan memastikan jalanya acara Idul Fitri 1443 H dapat berjalan secara aman dan kondusif. 

    Ia mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Idul Fitri 1443 H ini sangat berbeda dari tahun yang lalu dikarenakan kelogaran aturan dari pemerintah yang memperbolehkan mudik, Walaupun berbeda namun pengamanan hampir sama.

    Edi mengharapkan hal tersebut tidak serta merta menjadikan kelengahan dalam melaksanakan tugas. "Tetap dalam kewaspadaan dan mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat, terutama saudara-saudara kita yang sedang merayakan lebaran atau saudara kita yang mudik," tutur Edi, Jumat ( 29/04/2022).

    Selain itu, dirinya mengharapkan agar anggota Linmas meningkatkan komunikasi dan bersinergi saat pelaksanaan tugas pengamanan. Untuk penempatan personel nantinya akan ditempatkan di beberapa masjid yang ada di wilayah Kecamatan Nogosari.

     "Tetap jaga kesehatan dan semangat dalam melaksanakan tugas tanggung jawab ini," tegas Edi. 

    Edi menekankan kepada petugas linmas untuk tugas dan tanggung jawab sesuai SOP yang telah disampaikan pada saat apel pagi sesuai arahan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

    "Apabila di lapangan didapati adanya hal-hal yang tidak wajar atau mencurigakan untuk tidak segan bertanya dan menghentikan dengan cara yang santun serta melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dalam hal ini akan selalu on call sambang patroli di kelurahan ataupun tempat tempat ibadah dan keramaian," ucapnya.(***/Gan)
    Komentar

    Tampilkan