-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ade Yasin Ajak Masyarakat Mengisi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Produktif

    dmin
    , April 22, 2022 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Bupati Bogor, Ade Yasin mengajak semua pihak bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadhan dan mengisinya dengan berbagai kegiatan yang positif dan produktif. 

    Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an 1443 Hijriah di Kecamatan Tenjo, Rabu (20/4/2022).

    Sementara itu, Peringatan Nuzulul Qur'an dan pawai obor, dinilai Bupati Bogor bisa menghidupkan dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan. 

    "Peringatan Nuzulul Qur'an sangat penting bagi umat Islam karena turunnya Al-Qur'an merupakan peristiwa besar bagi penghuni langit dan bumi serta segala isinya. Al-Qur'an adalah sumber utama ajaran Islam yang membawa petunjuk, kabar gembira, ilmu pengetahuan, sumber inspirasi bagi pembangunan dan peradaban manusia," jelas Ade.


    Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Ikhwan, KH. Encep Arsyuddin mengatakan, sejarah baru di Kecamatan Tenjo, telah terselenggara Peringatan Nuzulul Qur'An tingkat kabupaten. 

    "Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari Bupati Ade Yasin, mudah-mudahan tambah manfaat, tambah barokah, dan mudah-mudahan dipanjangkan umur, sehat selalu dalam menjalankan kepemimpinan di Kabupaten Bogor," ujar KH.Encep Arsyuddin. (***)

    Komentar

    Tampilkan