-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    270 KPM di Desa Sukatani Terima BLT Minyak Goreng

    dmin
    , April 19, 2022 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Sebanyak 270 Keluarga Penerima Manfaat di Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor hari ini mendapat bantuan langsung dari program bantuan sembako dan minyak goreng.

    Kepala Desa Sukatani, Suhendar mengatakan, masing-masing KPM hari ini menerima uang sebesar Rp. 500.000,- dari program bantuan sosial.


    "Dari program bantuan sosial pangan atau bantuan pangan nontunai (BPNT) satu bulan sebesar RP. 200.000,- dan dari program bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng sebesar Rp. 300.000,- jadi jumlahnya Rp.500,- 000,- ," ungkap Kepala Desa yang akrab disapa Hamim, Selasa (19/04/22).

    Pada kesempatan kali ini, lanjutnya, Pemerintah Desa juga menginisiasi program vaksin masal dari dosis satu hinga ketiga.



    "Hari ini juga dilakukan vaksinasi, sehingga apabila ada warga yang akan berencana mudik bisa terlaksana. Karena pemerintah pusat mewajibkan vaksin booster bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik atau pulang kampung," terangnya.


    Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat mekipun tidak mudik untuk segera melakukan vaksin booster (dosis ke-3).

    "Saya juga mengajak masyarakat mekipun tidak pulang kampung juga tetap harus melaksanakan vaksin dan bagi yang belum melaksanakan vaksin booster untuk segera datang ke Kantor Desa melaksanakan vaksin baik dosis pertama atau dosis ketiga," ujar Hamim. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan