-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Tajurhalang dan Sasak Panjang Gelar Pengajian Masal di TPU Beringin

    dmin
    , March 24, 2022 WIB

    KAB BOGOR, WWB.co.id - Menjelang datang nya bulan suci Ramadhan 1443 H, dipenghujung bulan Sya'ban ratusan warga Desa Tajurhalang dan Sasak Panjang pada Kamis malam Jum'at, (24/3/2022). Menggelar pengajian masal rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan, di area pemakaman umum Beringin Tarjurhalang, yang dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat.


    Panitia pengajian rutin tahunan Ketua RW 03 Desa Tajurhalang Masdi Baeng menyampaikan, " dimana setiap menjelang bualan suci Ramadhan kita mengadakan pengajian rutin disetiap tahunnya diarea pemakaman umum Beringin Tajurhalang, yang mana kita tujukan untuk ahli - ahli kubur kita yang dimakamkan di TPU Beringin ini, juga saya minta kepada ahli waris nya untuk senantiasa ikut berpartisipasi kepada pengurus pemakaman, untuk kebersihan dan kenyamanan para ahli waris yang akan berjiarah", paparnya.

    Oleh karena itu lanjutnya, kami minta kepada seluruh warga masyarakat agar selalu berkoordinasi terhadap pengurus pemakaman apabila ada warga yang akan di makamkan di area ini. Imbuhnya.

    Acara pengajian dilanjutkan dengan berdzikir, serta membacakan surat Yasin, yang dipimpin oleh Ustad. H. Sayuti,  dan dilanjutkan dengan hatamul Qur'an dan ditutup dengan do'a. (Red)
    Komentar

    Tampilkan