-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Cinangneng dan Tapos 1 Dapet Bantuan 600 Ribu.

    dmin
    , March 01, 2022 WIB

    KAB. BOGOR, WWB.co.id - Peyaluran  Bantuan Pangan Non Tunai (  BPNT ) didua Desa yang ada di Kecamatan Tenjolaya 1.193 KPM, yang terdiri dari 565 KPM warga Desa Cinangneng serta 628 KPM warga Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya. Senin (28/02/2022) melalui Kantor Pos Indonesia.

    Untuk pengambilan bantuan ini harus di sertakan membawa KTP dan KK asli,  dan setiap KPM menerima nominal uang sebesar 600 ribu per triwulan nya,
    sementara bagi penerima yang tidak bisa hadir dapat di wakilkan dengan keluarga yang terdaftar di KK. Tanpa harus dengan surat kuasa. 

    Pada penyaluran BPNT kali ini dihadiri oleh Kades beserta Stafnya, Babhinkamtibmas, 
    Pol PP, Limas serta Para Ketua RT dan RW Setempat.

    Ditempat terpisah Pemerintah Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya menyalurkan BPNT kegiatan melalui Kantor Pos Indonesia desa di aula Kantor Desa, Senin  (28/02/2022).

    Sekdes  Ukar mengatakan ini adalah penyaluran perdana paket BPNT tunai. 
    "Yang sebagaimana biasa nya adalah paket sembako yang di berikan kepada warga, jumlah bantuan yang di berikan sebanyak 628 KPM dengan nominal uang sebesar 600 ribu rupiah untuk per triwulan dari bulan Januari sampai dengan Maret" terang Sekdes.

    Ukar meminta kepada penerima BPNT agar setelah menerima bantuan dapat membelanjakan sesuai dengan kebutuhan pokok yang di ajurkan pemerintah, seperti karbohidrat, hewani dan nabati. semoga bermamfaat dan dapat meringankan beban masyrakat di masa pademi covid 19 ini. (Arius)
    Komentar

    Tampilkan