-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemuda Tajurhalang Santuni 51 Yatim dan Dhuafa

    dmin
    , March 27, 2022 WIB

    KAB BOGOR, WWB.co.id - Marhaban ya Ramadhan, dalam rangka menyambut datang nya bulan suci Ramadhan 1443 H, di penghujung bulan Sya'ban, Kaum muda Milenial Kampung Tajurhalang menggelar santunan yatim dan dhu'afa.

    Sebanyak 51 orang yatim dan dhuafa yang ada di wilayah RW 03 mendapatkan santunan, yang digelar di Masjid At Taubah RT 01 RW 03 Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang.


    Acara santunan dihadiri oleh Ketua DKM Masjid At Taubah Ustad. M Zaelani, aparatur pemerintahan desa yang diwakili oleh bapak Catur, Adin Gadung Kepala Dusun 2, Adah Ado Ketua RT 01, Udin Joker Ketua RT 02, Lurah hormat Asan Umar, jama'ah pengajian kaum Ibu - ibu, serta masyarakat sekitar, dan para pemuda. 

    Acara ini terselenggara berkat kerja sama seluruh lapisan masyarakat atas motivator ketua pemuda Tajurhalang bang Abdul Azis.

    Ketua pemuda Tajurhalang Abdul Azis mengataka. " Ini semua berkat dukungan serta partisipasi dari para pemuda dan pemudi yang ada di Kampung Tajurhalang, serta para Donatur sehingga santunan terhadap 51 orang yatim dan dhu'afa dapat berjalan lancar sesuai harapan", terangnya, Minggu (27/3/2022).

    Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada bapak H. SARMAN dan ketua Majlis Tak'lim kaum ibu yang sudah memberikan kesempatan kepada kaum muda untuk bergabung dalam pelaksanaan santunan yatim dan dhu'afa ini. Ucapnya.

    Ini adalah lanjut Abdul Azis, ini tahun ke enam pemuda Kampung Tajurhalang melaksanakan santunan terhadap yatim dan dhu'afa, semoga di tahun yang akan datang bisa lebih besar lagi dari tahun ini. Imbuhnya. 

    Ketua DKM Masjid At Taubah Ustad M Zaelani menyampaikan ribuan terima kasih kepada para pemuda maupun kepada kaum ibu yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan ini, semoga kita semua senantiasa mendapatkan ridho Alloh SWT. Amin.

    Sementara perwakilan dari pemerintahan Desa Tajurhalang yang disampaikan bapak Catur mengucapkan ribuan terima kasih banyak atas pergerakan para pemuda kampung Tajurhalang yang sudah memotori kegiatan santunan yatim dan dhu'afa, yang diketuai oleh bang Abdul Azis, selain itu juga kami sampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah RW 03 apabila ada Perogram pemerintahan desa yang belum terselesaikan selama lima tahun berjalan ini, mudah - mudahan ini bisa terselesaikan dengan baik. Ucapnya. 

    Acara dilanjutkan dengan Tausyiah yang di sampaikan oleh Ustadzah Siti Maryam dengan tema menyambut datangnya bulan suci Ramadhan " Marhaban ya Ramadhan". Dan di tutup dengan do'a. 
    (Red)


    Komentar

    Tampilkan