-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PC IPNU dan IPPNU Kota Bogor Selenggarakan Makesta Raya lll

    dmin
    , March 07, 2022 WIB

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - PC IPNU dan IPPNU Kota Bogor menyelenggarakan MAKESTA RAYA III (Masa Kesetiaan Anggota) bertempat di Pesantren AL-UMM ASWAJA Sindangsari Bogor Timur Kota Bogor pada tanggal 5-6 Maret 2022.

    MAKESTA merupakan Pelatihan jenjang awal dalam sistem kaderisasi formal IPNU & IPPNU sekaligus menjadi persyaratan untuk menjadi anggota yang sah. Dalam pelatihan ini di orientasikan untuk melakukan ideologisasi pada calon anggota baru.  

    "Kegiatan MAKESTA RAYA III ini diharapkan dapat mencetak kader yang mampu menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat dengan memegang ajaran Islam yang rahmatan lil alamin yang berhaluan ahlussunah wal jamaah an-nahdliyyah." tutur Indra Nurdin Ketua IPNU Kota Bogor.

    Kegiatan MAKESTA RAYA III ini merupakan gerbang awal untuk menguatkan komitmen keanggotaan.  Ridwan Ali Ahmadi sebagai ketua pelaksana mengatakan dalam kegiatan ini mengambil tema "Mewujudkan generasi berjiwa militan dan progresif yang setia terhadap organisasi".

    Dalam artian, kata dia, setelah dilaksanakannya rekrutmen calon anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) & Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU), kami berharap para kader memiliki kesetiaan kepada organisasi melalui pengenalan organisasi sehingga terjadi perubahan mentalitas, keyakinan dan sikap persaudaraan serta kecintaan kepada organisasi." harapnya.

    Kegiatan MAKESTA RAYA III ini diikuti oleh pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kota Bogor. Seluruh peserta begitu antusias untuk mengikuti kegiatan dari awal pembukaan sampai akhir. (Ibah)
    Komentar

    Tampilkan