-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anniversary 38 Tahun, AL HIDAYAH Citaringgul Gelar Scipor Competition 2

    dmin
    , March 29, 2022 WIB

    KAB BOGOR, WWB.co.id - diusianya yang ke 38 tahun Yayasan Al Hidayah Citaringgul tengah menggelar Scipor Competition 2, yang diikuti oleh 20 sekolah SD dan MI yang ada di Kecamatan Babakan Madang, heralan ini digelar selama dua hari yaitu Senin dan Selasa (28-29/3/2022) di halaman Mts Al Hidayah, Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    Dalam heralan Al Hidayah yang ke 38 tahun ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Al Hidayah H. Ucu SM, S.H, M.Pd.i, Kepala Madrasyah 2  R. Ebudi Wangisaputra, S.E,  Ketua Komite R.H. Mastum, serta para perwakilan Dewan Guru tingkat SD dan MI.

    Adapun jenis Scipor Competitive 2 ini yang dilombakan adalah, Senam PGRI, Paduan Suara, Cerdas Cermat Dan Futsal. 

    Ketua panitia Scipor Competition 2 Maulana Yusuf mengatakan " adapun diherlannya Scipor Competition 2 ini untuk menjalin silaturahmi antar keluarga besar Mts Al Hidayah dengan satuan pendidikan SD maupun MI yang ada di sekecamatan Babakan Madang, serta dalam rangka mencari cikal bakal siswa yang berbakat baik dibidang seni maupun olah raga", paparnya Maulana Yusuf pada wartawan WWB.co.id.

    Selain itu, lanjut Maulana, mereka yang menjadi juara dibidang Cerdas Cermat, selain mendapatkan tropi dan piagam,  pihak Mts Al Hidayah akan memberikan Biasiswa 100% untuk Juara satu, 75% untuk juara dua dan 25% untuk juara tiga, dan untuk cabang lainnya akan diberikan tropi, piagam, serta biaya pembinaan. Terangnya.

    Ketua Panitia Scipor Competition 2 berharap kegiatan ini dapat menghasilkan regenerasi yang cerdas dan handal baik bidang akademik, maupun non akademik, dan semoga di harlah berikutnya kegiatan ini akan lebih meriah lagi. Harapnya. (Hasanudin)




    Komentar

    Tampilkan