-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    359 Warga Pasir Gaok Terima BPNT Dari Kemensos

    dmin
    , March 02, 2022 WIB

    KAB BOGOR, WWB.co.id -  Pemdes Pasir Gaok Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor bantu percepatan penyaluran BPNT kepada 359 Keluarga Penerima Manfa'at (KPM) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pasir Gaok yang bekerjasama dengan pihak PT. Pos Indonesia untuk penyalurannya, Rabu, (02/03/22).

    turut hadir dalam kegiatan penyaluran BPNT, Saripudin Kepala Desa Pasir Gaok beserta jajarannya, Camat Rancabungur Dita Aprillia beserta Jajarannya, serta para Ketua  RT, RW, Kepala Dusun dan bhabinsa dan bhabinkamtibmas. 

    Kepala Desa Saripudin menyampaikan,  bahwa dalam penyaluran BPNT Kemensos bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia, untuk penerima bantuan bansos BPNT sebanyak 359 KPM, masing - masing menerima 600 ribu/ triwulan/KPM.

    Program pencairan bantuan oleh PT. Pos Indonesia sekarang tidak melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), sehingga bisa meningkatkan kecepatan dalam penyaluran bantuannya kata Saripudin. 

    Kepala Desa Saripudin juga memaparkan teknis pengambilan bantuan,  "KPM untuk pengambilan dana BPNT diharuskan membawa KTP dan KK asli. Jelasnya. 

    Namun, lanjut Kades, apabila yang bersangkutan sedang ada halangan pengambilannya bisa diwakilkan oleh yang namanya tercantum dan tidak diharuskan membuat surat kuasa, 

    ia berharap agar bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat desa pasir gaok dan digunakan dengan baik dan kedepannya lebih meningkat penerimanya,harapnya. 
    (Arius)
    Komentar

    Tampilkan