-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Sasak Panjang Dapat Bantuan Tunai 600 ribu dari Kemensos.

    dmin
    , February 23, 2022 WIB

    TAJURHALANG, WWB.co.id - 740 KPM Desa Sasak Panjang dapat bantuan langsung tunai dari Kemensos. 
    Bantuan langsung tunai tersebut langsung diberikan kepada yang bersangkutan melalui petugas kantor pos di halaman kantor Desa Sasak Panjang, ucap SURADI salah seorang staff Kesra Desa Sasak Panjang. 

    Alhamdulilah lanjut SURADI, bantuan ini diterima sebesar 600 rb atau tiga tahap sekaligus ditahun 2022 ini, yang mana perbulannya masing-masing 200 rb.. Dan terhitung dari bulan Januari sampai maret. 
    Adapun data yang kami terima langsung dari kemensos melalui PT. Pos Indonesia dan hari ini Desa Sasak Panjang sebanyak 740 KPM yang mendapatkan bantuan tersebut Ucap Suradi kepada media ini. 

    Salah seorang penerima manfaat Ibu ANI warga  Rt 03/03 Kp. Sasak Panjang merasa sangat senang mendapatkan bantuan tersebut, alhamdulilah ucapnya di keadaan kaya gini kita dapat bantuan uang 600 rb yang sebelumnya kita dapat sembako sekarang dikasihnya uang tunai, sangat membantu sekali buat kebutuhan keluarga, apa lagi menjelang munggah puasa buat beli beras dan lain-lainya pungkas Bu Ani sambil tersenyum. 

    Pengambilan bantuan tersebut diatur per RWRW dan saksikan langsung oleh Kepala Desa Sasak Panjang ANDI UMI YULAIKAH,S.Pd didampingi BABINSA SERDA LA'ODE dan SUGIANTO Pol PP Kecamatan Tajurhalang agar tidak terjadi kerumunan warga dan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat, guna menghindari varian baru Omicron .
    (Firman)
    Komentar

    Tampilkan