-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Leuwisadeng dan Wangun Jaya Terima BPNT dari Kemensos

    dmin
    , February 24, 2022 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Dua Desa di Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor laksanakan percepatan 
    penyaluran Bantuan Sosial, Bantuan Non Tunai dari Kemensos yang disalurkan secara tunai melalui PT Kantor Pos Indonesia. Kamis, (24/2/22).

    Dari dua Desa tersebut diantaranya Desa Wangun Jaya dan Desa Leuwisadeng. Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Wangun Jaya Hanapi mengatakan, untuk penyaluran bantuan BPNT ini dilaksanakan secara tunai. "Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima uang sejumlah Rp. 600.00 rupiah," ungkapnya.

    Adapun, kata dia, jumlah KPM yang mendapatkan bantuan sebanyak 451. "Untuk sarat pengambilan uang tersebut KPM diwajibkan membawa KTP dan Kartu Keluarga dan apa bila bersangkutan ada halangan bisa diwakilkan oleh keluarganya yang tercantum serta tidak diharuskan membuat surat kuasa," terang Hanapi.

    Terpisah, Kasi Kesra Leuwisadeng, Rian Setiawan mengatakan, untuk KPM di Desa Leuwisadeng 658 KPM. Ia berharap bantuan tersebut bisa di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat. "Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa di belanjakan sesuai kebutuhan untuk kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (Arius)

    Komentar

    Tampilkan