-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rayakan Anniversary, Ini Harapan IPWL GMDM Kolaborasi bersama Karang Taruna

    dmin
    , February 19, 2022 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Kepala Sekretariat Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Insitusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kabupaten Bogor Andrian Yulianto berharap dengan adanya kolaborasi bersama Karang Taruna Kecamatan Sukaraja program Indonesia Bersih Narkoba (Indonesia Bersinar) bisa tersampaikan hingga masyarakat bawah.

    Hal tersebut disampaikan Andrian disela acara Anniversary satu tahun IPWL GMDM DPW Bogor di Cafe Sangkara, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/2/22).

    Ia menjelaskan, selain sosialisasi bahaya narkoba, IPWL GMDM juga fokus dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). "Di samping itu juga kami ada penanganan bagi teman-teman kes narkoba tempat rehabilitasi di Cimahpar," imbuhnya.

    Andrian menegaskan pihaknya tidak akan bosan-bosan untuk terus mensosialisasikan tentang bahaya narkoba baik itu melalui media, medsos dan lain-lain. "Kami berharap sosialisasi ini terus berjalan ditambah dengan dukungan semua pihak agar secara nasional Indonesia Bersih Narkoba tapi secara di tingkat lokalnya kami ingin Bogor Bersih Narkoba (bogor bersinar) dan Kamu Bersih Narkoba (kamu bersinar)," harap Andrian yang juga selaku ketua panitia anniversary IPWL GMDM ini.

    Sementara itu, Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Sukaraja, Iyus Ruslan berharap sinergitas yang baik bisa terjalin antara Katar Kecamatan Sukaraja dan IPWL GMDM DPW Kabupaten Bogor.

    "Semoga kedepannya dapat terjalin sinergitas yang baik dalam berbagai bidang, terutama dalam menyukseskan program pemerintah Indonesia Bersih dari Narkoba terutama dalam penanggulangan dan Pencegahan Bahaya Narkoba," ungkapnya. (El/GN)
    Komentar

    Tampilkan