-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kantongi Surat Rekomendasi MUI dan Izin Lingkungan Masjid Jami Al-Ikhlas Tak Bisa di Bangun

    dmin
    , February 24, 2022 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Meski sudah mengantongi rekomendasi dari Majelis ulama Indonesia dan Dewan Masjid Indonesia setempat pertanggal 08 Oktober 2021 pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas yang berlokasi di perumahan Permata Puri Harmoni 1 Desa Situ Sari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor tak bisa di bangun


    Panitia pembangunan masjid Hendro Catur Santoso mengaku, pembagunan tersebut mengalami kendala. "Untuk memulai proses pembangunan masjid di wilayah tersebut mengalami kendala padahal pihak panitia merasa sudah melaksanakan persyaratan yang sebagai mana mestinya sesuai dengan peraturan pemerintah, baik itu di mulai surat izin warga sampai surat rekomendasi MUI atau dewan masjid indonesia. Dimana masjid sebagai tempat sarana ibadah yang sangat di butuhkan wabilkhusus bagi umat muslim di RW 15 Perumahan Permata Harmoni 1," katanya.

    "Hal ini terjadi akibat ulah beberapa oknum yang dengan sengaja mempersulit proses pembangunan,  mereka ada disekitar wilayah di mana rencananya masjid itu akan di bangun," sambung Hendro.

    Padahal, lanjut Hendro, sudah beberapa kali di adakan musyawarah baik di lingkungan Rw, Desa sampai Kecamatan akan tetapi sampai saat ini masih mengalami jalan buntu dan belum menemui titik terang.

    "Kami sebagai panitia pembangunan masjid jami Al ikhlas pada dasarnya sudah melaksanakan musyawah baik dari wilayah sampai kecamatan dan sebelumnya kami juga sudah meminta keterangan kewarga tidak keberatan atau setuju secara tertulis dari warga terutama pihak warga terdekat dan sudah di ketahui pihak pengurus yaitu ketua Rt 02 Rw 15 Desa Situsari," tutur Hendro. (HMD/***)
    Komentar

    Tampilkan