-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Bojong Koneng Menilai Positif Adanya Pembangunan oleh Sentul City

    dmin
    , January 26, 2022 WIB


    Babakan Madang I WWB.CO.ID -  Warga bojong koneng akui manfaatnya keberadaan pembangun yang dilakukan oleh sentul city tbk di wilayah Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


    Yadi, warga Bojong Koneng kampung Tapos mengaku bahwa dengan adanya Sentul City didesa, sangat banyak manfaatnya terutama dalam hal lapangan pekerjaan.


    "Jelas kami rasakan manfaatnya, intinya gini, peningkatan segala hal aspek, Seperti Sumber Daya Masyarakat (SDM), jadi bisa tercipta lapangan bekerja, fasilitas bertambah. Gak mungkin jalan seperti ini kalo gak ada Sentul city, ya intinya membawa manfaat, Pak," Ucap Yadi dengan Lancar. Selasa (25/1/22).


    Yadi juga mengaku bahwa dengan adanya Sentul City menambah daya tarik wisata untuk pengunjung dari luar daerah datang dan otomatis menambah nilai jual tanah di desa Bojong Koneng. 


    "Sentul City juga ikut memperbaiki musholla, PAUD, apalagi yang namanya santunan, Saya sering kali merasakan yang namanya santunan itu dan juga ada peningkatan dari yang dulu dulu untuk sektor tanah menjadi mahal dan karena adanya Sentul city ekonomi jadi meningkat drastis yang kami rasakan ," ucapnya.


    Ditempat yang sama Iyom (55) mengatakan hal senada, Ia mengaku dengan adanya Sentul City menambah lapangan pekerjaan dan ekonomi meningkat.


    "Alhamdulillah dengan adanya Sentul city jadi ada lapangan kerja, bermanfaat bagi masyarakat asli Bojong Koneng terutamanya dan sering juga mengadakan santunan santunan untuk anak yatim juga," Ucapnya. (Arf/Doy)

    Komentar

    Tampilkan