-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekber Wartawan Media Online Bentuk Koperasi Warta Karya Sejahtera

    dmin
    , January 12, 2022 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id -- Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan dan Pemberdayaan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor, Atep S. Sumaryo, SH, MM, memuji kesiapan Administrasi Koperasi Warta Karya Sejahtera Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online.

    "Ini luar biasa, saya baru menemukan kesiapan admistrasi Koperasi yang seperti ini, padahal baru akan berjalan", ujar Atep ketika memberikan penyuluhan dihadapan 30 orang Anggota Koperasi Warta Karya Sejahtera di Ruang Rapat kantor Koperasi Jl. Nurul Yaqin No.26A Kp Cipayung RT 02/02 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (11/1/2022). 

    "Insyaallah, ini pertanda bahwa Koperasi Warta Karya Sejahtera akan berjalan baik, saya baru menemukan yang seperti ini sepanjang bertugas di Dinas Koperasi", kata Atep sembari memperlihatkan Buku Daftar Anggota dan Daftar Pengurus Koperasi yang sudah di cap jempol dan ditanda tangani.

    Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM mengatakan, kedepannya kerjasama antara Pengurus, anggota dan Badan Pengawas harus dijaga. "Akan berhasilnya Koperasi tergantung kerjasama antara Pengurus, Anggota dan Pengawas. Kuncinya ada 3, Kejujuran, Keterbukaan, dan Keaktifan", ungkapnya.

    Ketua Koperasi Warta Karya Sejahtera Purnama Makmur, mengatakan Koperasi dibawah naungan Sekber Wartawan Media online ini merupakan Koperasi Jasa. Berbagai bidang usaha akan menjadi fokus dalam menjalankan bisnis Koperasi. 

    "Kita targetkan bulan ini legalitas Koperasi Warta Karya Sejahtera sudah selesai dan siap beroperasi", tegas Purnama optimis. 

    Sementara itu, Sekretaris Koperasi Achmad Indrawan Heryadi menambahkan, setelah proses perizinan diselesaikan, Koperasi akan bergerak mencari peluang bisnis untuk kesejahteraan anggota. 

    "Semua anggota agar berperan memberikan masukan dan mencari peluang bisnis yang seluas luasnya, karena usaha ini dari kita oleh kita dan untuk kita", ujar Indrawan.

    Acara penyuluhan koperasi diakhiri dengan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Ketua Koperasi Purnama Makmur didampingi Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online H. Bustanul Daham, M.Si, kepada Kabid Kelembagaan dan Pemberdayaan Koperasi Atep Sumaryo.

    Seluruh peserta yang hadir nampak bersemangat dengan penuh gairah menyambut gebrakan pengurusnya
     yang sudah lama diidam-idamkan. (*)
    Komentar

    Tampilkan