-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polri Gandeng PB INSPIRA Untuk Mengawali Tahun dengan Berbagi

    dmin
    , January 05, 2022 WIB

    JAKARTA, WWB.co.id - Menyambut awal tahun baru 2022, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggandeng Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PB INSPIRA) untuk membagikan ribuan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat di Bogor.

    Rizqi Fathul Hakim, Ketua Umum PB INSPIRA mengatakan, "Alhamdulillah diawal tahun 2022 kita bisa mengawalinya dengan berbagi kepada masyarakat bekerja sama dengan Polri. Masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran kami ketika turun ke lapangan. Kami mengapresiasi komitmen dan kepedulian Polri yang selalu bekerja keras untuk melayani masyarakat, terima kasih Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit", ungkap Rizqi.

    Sementara Ketua Satgas Inspira Peduli Dede Mulyana menerangkan bahwa, "Bantuan ini kami distribusikan dari tanggal 31 Desember 2021 - 5 Januari 2022. Bantuan ini kami sebar ke 17 titik wilayah yang ada di Bogor diantaranya yaitu di wilayah Jasinga ada beberapa titik, yaitu di Desa Pangradin aliran sungai Cikiam Kampung Pangradin, Desa Kalong Sawah Aliran sungai Ciranca Kampung Kalong Dagul & Aliran sungai Cilutung Kampung Pety. Sementara titik lain disebar ke daerah Kedung Halang, Ciawi, Caringin, Tanah Sareal, Ciampea, Cibatok, Bantar Sari, Cilebut, Gunung Putri, Semplak, Cibinong, Ciparigi, Kedung Badak, Karadenan dan beberapa daerah lain", terangnya.

    Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Muhammad Adi Kurnia menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu mensukseskan pendistribusian bantuan kemanusiaan Kapolri ini. 

    "Kami sampaikan rasa terima kasih kepada Polri dan PB INSPIRA serta semua pihak yang turut membantu mensukseskan kegiatan yang mulia ini, ini merupakan kegiatan positif, wajib kita dukung. Mudah-mudahan kita terus dapat berbuat baik untuk masyarakat banyak", tuturnya.

    Abah Aza, salah satu tokoh masyarakat Kampung Kalong Dagul Desa Kalong Sawah Jasinga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolri, Bareskrim, dan para aktivis muda yang sudah membantu masyarakat.

    "Hatur nuhun Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Bareskrim Polri dan Pemuda-Pemuda Inspira serta KNPI yang sudah membantu kami, mudah-mudahan kegiatan mulia ini dipenuhi keberkahan dan dibalas kebaikannya beribu-ribu kali lipat oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," pungkasnya. (***)
    Komentar

    Tampilkan