-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Erlan Suherlan Gantikan H. Jajang Hidayat Pimpin SMAN 1 Tajurhalang

    dmin
    , January 04, 2022 WIB

    TAJURHALANG, WWB.co.id - Genap satu tahun empat bulan menjabat Kepala Sekolah SMAN 1 Tajurhalang,  H Jajang Hidayat digantikan oleh H. Elan Suherlan dari SMA Negeri 1 Tenjolaya.
    Sementara H. Jajang Hidayat akan memimpin SMAN 1 Kelapa Nunggal, memang  baru seumur jagung kata peribahasa namun itu sudah biasa untuk penyegaran rotasi kepemimpinan bukan hanya dijajaran pendidikan saja, di dinas lainpun sama. Ucap H. Jajang kepada media ini. Namun dimanapun kita ditugaskan harus selalu siap. 

    Dalam lepas sambut tersebut hadir pula para Kepala Sekolah yang pernah menjabat di SMAN 1 Tajurhalang diantara ,Hj. Elly, H. Dedy dan Arief, hadir juga Kapolsek Tajur halang Iptu Dwi Yulianto, Ketua Komite SMAN 1 Tajurhalang H. Nurhalim, Kepala Sekolah SMAN 1 Bojong gede Panji, dan Kepala Sekolah SMA Swasta Sekecamatan Tajurhalang  serta perwakilan LCD Korlap Pendidikan Jawa Barat H. Ade.

     Kepala Sekolah SMAN 1 Tajurhalang yang baru H. Elan Suherlan dalam sambutannya mengatakan, karenanya mungkin perbedaan kultur wilayah maupun bahasa saat menjadi Kepala Sekolah SMAN 1 Tenjolaya, rata rata berbahasa Sunda dan di SMAN 1 Tajurhalang bahasa Betawi masih kental dan Insyaalloh dengan kebersamaan para guru saya akan tingkatkan SMAN 1 Tajurhalang yang sudah baik ini  menjadi lebih baik lagi.

     H. Jajang Hidayat yang akan bertugas di SMAN 1 Kelapa Nunggal mengatakan walaupun saat ini saya masih terus menata SMAN 1 Tajurhalang yang masih banyak kekurangan, karena tuntutan tugas ditempat yang baru walaupun sedih untuk meninggalkan tetapi bagaimana Insyaalloh  H  Elan akan dapat melanjutkan program program SMAN 1 Tajurhalang akan lebih baik dan maju lagi, dan saya akan membangun SMAN 1 Kelapa Nunggal lebih baik lagi, semoga dengan kebersamaan ini kita dapat saling bahu membahu untuk Pendidikan di kabupaten Bogor khususnya dan umumnya di Jawa barat akan semakin baik lagi ( FIR)
    Komentar

    Tampilkan