-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Penyalahgunaan Senjata dan Munisi, Perwira Jaga Kodim 0808/Blitar Lakukan Pengecekan

    dmin
    , January 22, 2022 WIB

    BELITAR,WWB.co.id - Perwira Jaga Kodim 0808/Blitar Kapten Arm Renoldi di dampingi anggota Provost, melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata dan munisi, bertempat di gudang senjata Kodim 0808, Sabtu (22/1/2022).

    Kapten Arm Renoldi saat di konfirmasi menyampaikan, bahwa pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriksa kelengkapan senjata dan munisi.

    Selain itu, pengecekan ini di laksanakan guna mencegah terhadap hal hal yang tidak diinginkan, serta dalam rangka pengamanan materiil, baik senjata maupun munisi, tuturnya.

    Pada saat melakukan pengecekan, Perwira Jaga Kodim 0808/Blitar tidak lupa juga mengingatkan kepada petugas gudang senjata agar tertib administrasi, segala sesuatu yang berhubungan dengan senjata dan munisi harus tercatat sesuai protap yang sudah di tentukan.

    Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan, gudang senjata dan munisi agar setiap hari selalu diperhatikan, kebersihan senjata dan lingkungan sekitar juga harus selalu dalam keadaan bersih, ucapnya.

    Selain mengecek gudang senjata dan munisi, Kapten Arm Renoldi yang didampingi anggota Provost juga melakukan pengecekan di Makodim 0808 dan sekitarnya, guna memastikan semua dalam keadaan aman. (***)
    Komentar

    Tampilkan