-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Biskita Trans Pakuan Kembali Beroprasi

    dmin
    , January 24, 2022 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Senin, 24 Januari 2022 Biskita Trans Pakuan akan kembali beroprasi. Hal tersebut diungkapkannya wali Kota Bogor Bima Arya, Minggu (23/01/2022).

    Kepastian tersebut datang dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan setelah hasil evaluasi dan penyesuaian mekanisme serta dokumen tuntas dilakukan. 

    "Saya cek di lokasi pool Biskita di Bubulak yang beberapa hari ini telah disiapkan, kita rapikan untuk bisa menampung 49 unit Biskita. Administrasi sudah selesai, proses e-catalog selesai, KSO atau kerjasama semua sudah dan pramudinya juga siap," tutur Bima Arya. 
     
    "Jadi, besok mulai jam 05.00 WIB sudah mulai beroperasi. Semuanya siap untuk mulai mengaspal kembali besok melayani warga Kota Bogor di semua koridor,"katanya.

    49 bus tersebut akan melayani 4 koridor, yakni Stasiun Bogor-Terminal Ciparigi, Parung Banteng-Air Mancur, Terminal Bubulak-Cidangiang (Botani Square) dan Terminal Bubulak hingga Ciawi.

    "Belum dibebankan biaya kepada penumpang. Masih gratis sampai jangka waktu yang kemudian kita umumkan kembali," kata Bima.

    Ia mengaku, akan menjajal layanan Biskita Trans Pakuan dengan berangkat ke Balaikota Bogor pasca mengalami jeda operasional selama 23 hari. "Saya akan ngantor dengan BisKita. Sekalian sosialisasi kepada warga semua supaya sampai kepada seluruh pengguna dan pecinta Biskita Trans Pakuan," imbuh Bima Arya. (***)
    Komentar

    Tampilkan