-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fosmaddu Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

    dmin
    , January 15, 2022 WIB

     


    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Forum Silaturahmi Masyarakat Desa Dukuh (FOSMADDU) gelar acara santunan anak yatim-piatu dan dhuafa, sekaligus acara syukuran telah berdirinya posko FOSMADDU, di wilayah RT 01 RW 06, Desa Dukuh Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Jum’at (14/01/2022).


    Acara santunan yatim-piatu dan dhuafa dengan jumlah 262 orang, yang ada di dua desa yakni Desa Dukuh dan Desa Cijujung, dihadiri Muspika,Kepala Desa Dukuh Irfansyah, Kepala Desa Cijujung  Havip, Forum Masyarakat Tiga Desa(FM3D), serta Tokoh Masyarakat. 


    Dalam Sambutannya, Irfansah Kepala Desa Dukuh mengucapkan terima kasih kepada FOSMADDU atas terselenggaranya acara ini, yang  sudah kesekian kalinya diadakan FOSMADDU, dan juga acara ini murni diadakan langsung oleh pihak FOSMADDU, tidak meminta sumbangan dipinggir jalan,”katanya


    Ke depan mudah mudahan acara ini, terus berlanjut  demi kepedulian kita kepada anak yatim-piatu dan kaum duafa,”do’a nya.


    Dengan ucapan yang sama, Hafid Kepala Desa Cijujung, mengucapkan terimakasihnya kepada posmaddu atas terselenggaranya acara ini, 


    “kami ucapkan banyak terimakasih kepada Fosmaddu beserta anggotanya yang telah mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa di dua desa ini, semoga kebaikan kita semua, dilipatgandakan Nya,”ucapnya.


    Sementara itu, Gojal sebagai Ketua Umum FOSMADDU mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini,terlebih kepada anggota FOSMADDU, Muspika, Pemdes Dukuh, Kades Cijujung dan tokoh masyarakat.


    “Acara ini sebagai wujud nyata sinergitas, bahwa kami berada disini untuk secara bersama-sama pemerintahan desa berbagi sebagai kepedulian sosial menyantuni anak yatim dan dhuafa yang merupakan kewajiban kita bersama," katanya.


    “mudah mudahan ke depan kami bisa melaksanakan kembali kegiatan sosial ini demi kepedulian kita kepada yatim piatu dan kaum duafa,” pungkasnya.(Edoy).

    Komentar

    Tampilkan