-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wajah Ibu Kota Cibinong Berubah, Ini Pesan Ade Yasin untuk Masyarakat

    dmin
    , December 27, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Wajah ibu kota Cibinong kini nampak rapih, bersih dan indah. Untuk itu, Bupati Bogor Ade Yasin menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat keindahan Ibu Kota Cibinong.


    "Ini adalah program beautiful change yang artinya program untuk keindahan wilayah Cibinong, dan kini wajah Cibinong berubah menjadi wajah ibu kota yang rapih, bersih dan indah," ungkap Ade Yasin saat melakukan peninjauan program pembangunan City Beautification Projects Kabupaten Bogor tahun 2021.

    Ia berharap masyarakat juga ikut memelihara dan merawat dengan selalu menjaga kebersihan, jadi tidak ada lagi yang melakukan vandalisme karena nanti tempat-tempat ini akan dijaga.


    "Jadi akan langsung di proses kalau ada yang mencoba-coba mencoret-coret tugu, jalan, tembok dan lain-lain. Mulai dari Tugu Pancakarsa sampai Pakansari akan ada petugas park ranger yang akan mengawasi aktivitas masyarakat di sini, terutama PKL, jadi tidak boleh ada kegiatan PKL di tempat yang sudah kita bangun. Saya kira ini kewajiban kita bersama untuk menjaga dan merawat keindahan," tegas Ade Yasin.


    Ade Yasin mengatakan, sudah sesuai target dan memang sudah selesai di Desember 2021 ini, tapi ada beberapa yang memang seperti taman dan lain-lain yang memang sedang diselesaikan. "Insyaallah tahun baru semuanya kita serba baru," ungkap Ade setelah berkeliling melakukan peninjauan pembangunan City Beautification Projects Kabupaten Bogor tahun 2021.


    Menurutnya pembangunan City Beautification Projects Kabupaten Bogor, akan terus dilanjutkan ke tahun berikutnya 2022-2023 dan harus diselesaikan satu persatu, karena keterbatasan anggaran Pemkab Bogor. "Kita akan selesaikan secara bertahap, kami ingin menunjukkan bahwa wajah Ibu Kota Cibinong adalah wajah kota yang memang ramah, bersih, dan indah," tuturnya.


    Selain pembangunan di wilayah Cibinong dirinya juga akan membangun wilayah lainnya dengan memaksimalkannya melalui program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) dan program pembangunan melalui PUPR. "Karena kan wilayah kita sangat luas terdiri dari 416 desa dan 19 kelurahan, itu juga bagian porsi pembangunan," pungkas Ade Yasin. (***)

    Komentar

    Tampilkan