-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SAMMI Kab. Bogor Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim

    dmin
    , December 11, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Melalui momentum peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia pada Jumat, (10 /12/2021). Pengurus Cabang (PC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten  menyalurkan bantuan sembako untuk anak yatim piatu yayasan alwahid Nur mulya di wilayah Kp. Ciomas Kebandungan RT 02/ 06 Desa Sirnagalih Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.


    Ketua Umum PC SEMMI Kab. Bogor Miftahuzzaman mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan akan dapat membangun kembali, sekaligus lebih memperkuat kepekaan sosial masyarakat khususnya terhadap anak yatim piatu.

    Santunan ini, kata dia,  bertepatan dengan hari Hari HAM yang diperingati di seluruh dunia setiap 10 Desember. Merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian PC SEMMI Kabupaten Bogor terhadap sesama yang mana tahun ini menyalurkan sembako untuk anak yatim piatu.

    "Untuk merayakan titik awal kesadaran umat manusia tentang pentingnya pengakuan terhadap hak-hak dasar manusia dimanapun berada, kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PC SEMMI Kab. Bogor terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT," kata Miftah melalui pesan singkat WhatsApp messenger kepada Kantor berita wwb.co.id Sabtu (11/12/2021).

    "Alhamdulillah PC SEMMI Kab. Bogor menyalurkan sembako kepada anak yatim piatu. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat Bogor," sambungnya.

    Sementara itu, Iksan Ahadin selaku ketua Yayasan mengapresiasi program yang diadakan oleh teman teman dari PC SEMMI Kabupaten Bogor.

    Santunan yang dilaksanakan ini, kata dia, bisa dikatakan sebagai salah satu bentuk kasih sayang dari PC SEMMI Kab. Bogor kepada adik-adik yatim piatu. 

    "Semoga Anak yatim piatu yang menerima santunan hari ini tetap semangat menyongsong masa depan. Semoga dengan adanya program kepedulian terhadap anak yatim piatu dapat menumbuhkan semangat yang besar bagi anak anak kami untuk meraih kesuksesan," harap Iksan. (***)
    Komentar

    Tampilkan