-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Samisade Tahap II, Pemdes Sasak Panjang Betonisasi Jalan Inkopad

    dmin
    , December 25, 2021 WIB

    TAJURHALANG,  WWB. co.id - Pemdes Sasak Panjang Lanjutkan Program SAMISADE Tahap dua, Betonisasi jalan di wilayah RW 06 Perumahan Inkopad Desa Sasak Panjang. 

    Betonisasi jalan tersebut disambut antusias warga di wilayah RW 06,pasalnya warga sudah menantikan belasan tahun untuk perbaikan jalan tersebut dari awal dibnagun oleh pengembang baru hari ini diperbaiki dengan di betonisasi oleh Kepala Desa, ucap Iman salah seorang warga yang dituakan dilokasi tersebut karena sejak tahun 1995 sudah tinggal disini. 

    Lebih jauh dia mengatakan, penantian panjang bagi kami untuk perbaikan jalan ini, makan dari itu atas nama warga RW 06 khususnya dan umumnya warga Inkopad saya mengucapkan ribuan Terima kasih atas perhatian Ibu Kepala Desa Sasak Panjang Andi Umi Yulaikah. S. Pd. 
    Karena dari awal kami mendukung  beliau untuk menjadi Kepala Desa Kami percaya akan ada perubahan, ternyata benar sekarang kami dapat merasakannya. 

    Kepala Desa Sasak Panjang Andi Umi Yulaikah.S.Pd terjun langsung ke lokasi pengecoran sekaligus monitoring dan  berkumpul bersama warga dilokasi sekaligus sosialisasi program SAMISADE Bupati Bogor, Mudah-mudahan tahun depan program ini terus berjalan. Pungkasnya. 

    Beberapa Program unggulan Bupati Bogor, Ade Yasin diantaranya Panca Karsa yaitu Karsa Membangun memang satu-satunya program  yang hanya ada diKabupaten Bogor dengan menganggarkan dana Satu milyar satu Desa , semata mata bertujuan untuk peningkatan ekonomi melalui infrastruktur jalan, sebab jalan bagus, arus lancar angkutan barang dan jasa akan meningkat dan dengan sendirinya ekonomi meningkat. ( FIR)
    Komentar

    Tampilkan