-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rebutan Lahan Parkir, Jukir di Pasar Kemang Bogor Kena Tonjok

    dmin
    , December 02, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Salah seorang  juru parkir (Jukir) di Pasar Kemang, Tanah Sareal, Kota Bogor harus mengalami luka memar dibagian wajah sebelah kiri akibat dikeroyok orang tidak bertanggungjawab.

    "Saat itu (Widodo) korban sedang bekerja tiba-tiba dikeroyok oleh sekelompok orang dengan alasan parkiran mereka di rebut ," ucap Abduh diamini Eka yang juga jukir dilokasi tersebut, Rabu (01/12/21).


    "Yang punya lahan adalah PT Galvindo justru di serobot oleh pihak mereka dan ingin menguasai parkir di Pasar Kemang tersebut," kata Abduh.


    Menurut Abduh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16 : 00 WIB pada tanggal 30 November 2021. "Kejadiannya secara tiba-tiba ketika Widodo (korban) sedang bekerja parkir di gerbang satu, PT Galvindo (Pasar Kemang)," terangnya.


    Atas kejadian tersebut, pihak Galvindo sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek Tanah Sareal. "Setau kami itu sudah dilaporkan melaporkan ke Polsek Tanah Sareal," terang Abduh didampingi Eka.


    Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Tanah Sareal Suhartono membenarkan kejadian tersebut. "Kejadiannya benar. Namun saat ini masih dalam proses lidik," singkat Suhartono ketika ditemui diruangannya, Kamis (02/11/21). 


    (Gan)

    Komentar

    Tampilkan