-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus PMII UIKA Bogor Resmi Dilantik

    dmin
    , December 18, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kembali melantik pengurus Komisariat Universitas IBN Khaldun (UIKA) Bogor di AULA Kantor Dinas Pendidikan Kota Bogor  Jl. Raya Pajajaran No. 125, Bogor, Sabtu (18/12/2021).

    Pelantikan dengan tema " Satukan Cita Ciptakan Karya Untuk PMII UIKA Jaya'' ini, di mulai dari pukul 10:00-15:30 dihadiri oleh puluhan kader PMII UIKA Bogor Serta Perwakilan dari kader-kader PMII Universitas Pakuan serta Universitas Nusa Bangsa Kota Bogor dan selain itu ada juga dari organisasi lain seperti KAMMI dan HMI. 

    SToni ALfajri sebagai ketua pelaksana kegiatan pelantikan mengatakan, sebanyak 30 Pengurus Komisariat Ibn Khaldun Bogor di lantik oleh pengurus cabang (PC) pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PMII) kota Bogor.

     "Dalam sebuah pelantikan adalah ritual wajib yang harus dilaksankan ketika pergantian kepengurusan, semoga pengurus komisariat yang baru dilantik bisa membawa kader-kader pmii uika bisa lebih unggul,kreatif,inovatif dan bertanggung jawab dalam semua hal yang dilakukanya," ujarnya. 

    Di samping itu, tak hanya menggelar pelantikan saja PK PMII UIKA juga menyajikan penampilan- penampilan dan juga refleksi gerakan yang diisi oleh para Alumni dan juga para anggota serta kader PMII UIKA. 

    ketua Cabang PMII Kota Bogor Fahreza berliansyah berharap, pengurus komisariat yang baru bisa membawa kader-kader untuk bisa membawa nilai-nilai kePMII dalam kehidupannya, dan semoga bisa mengembangkan pergerakan yang sudah ada dan bisa mengemban Amanah tersebut dengan ikhlas hati dan dengan penuh rasa tanggung jawab," ungkapnya.

    "Harapan kami dari pelantikan ini adalah agar para Kader PMII dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dan juga di harapkan kepada pengurus yang sudah dilantik untuk dapat menjalankan tanggung jawab sebagai mestinya," pungkasnya.



    Sumber : Ahmad Solehudin & Muhammad Ali
    Komentar

    Tampilkan