-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MUI Desa Tonjong Musyawarah Kerja

    dmin
    , December 27, 2021 WIB

    KAB. BOGOR, WWB.co.id - Musyawarah Kerja MUI Desa Tonjong, merupakan musyawarah rutin tahunan. Yang mana selama satu tahun berjalan mengevaluasi seluruh kegiatan dan program MUI.

    Selain itu kinerja para anggota dibidang masing-masing melaporkan segala bentuk kegiatan yang dicapai dan belum tercapai selama satu tahun berjalan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Desa Tonjong.

    Dalam musyawarah kerja MUI Desa Tonjong, dihadiri Kepala Desa Nur Hakim, Ketua MUI Ustadz Iskandar, S.ag, Ketua MUI Kecamatan Tajurhalang KH.Ahmad Dimiati. Sag, Drs. H. Nurhakim, MPd Bendahara MUI Kecamatan dan Abd Azis  Sekretaris. 

    Kepala Desa Tonjong Nur Hakim berharap adanya MUI menjadikan Desa Tonjong yang agamis serta hidup rukun secara bertoleransi antara agama yang satu dan lainnya. 

    Lebih lanjut ia mengajak seluruh masyarakat agar saling menghargai agama pilihan masing-masing, serta jadikan perbedaan agama sebagai pegangan hidup berdemokrasi.

    "Kepada MUI Desa Tonjong jadilah peneduh dan penerang di kehidupan bermasyarakat agar hidup rukun dan damai," harapnya.

    Ustadz Iskandar selaku Ketua MUI Desa Tonjong juga berharap dengan adanya MUI bukan hanya sebagai jargon saja, melaikan sebagai pemersatu umat dalam bermasyarakat dan bernegara saling menjaga ukhuwah, agama masing-masing.

    "Dimusyawarah kerja ini kita mengevaluasi kegiatan keagamaan selama satu tahun serta membahas isu-isu keagamaan yang sekarang marak dengan berbagai kejadian yang berdampak akan perpecahan dan fitnah. Maka dari itu, MUI Desa Tonjong akan senan tiasa menjaga amanah dan menjunjung tinggi marwah keagamaan dalam setiap bentuk kegiatan," pungkasnya. ( FIR)
    Komentar

    Tampilkan