-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baru Dikerjakan Betonisasi Jaling di Desa Citayam Habis Tergerus Hujan

    dmin
    , December 17, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Barusaja direalisasikan pembangunan betonisasi Jalan lingkungan di RW 05 Desa Citayam, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor sudah habis tergerus air hujan.


    Ketua BPD Citayam Edo Rustandy sangat menyayangkan kejadian tersebut. Dirinya menilai seolah-olah tidak adanya perencanaan yang matang dengan pengalokasian dana bantuan yang bersumber dari keuangan provinsi sebesar Rp. 130 Juta itu


    "Saya sendiri selaku Ketua BPD tidak tahu adanya pengecoran jalan tersebut. Di musim penghujan seperti ini harusnya disikapi rencana dan waktunya agar tidak terjadi seperti ini, Sangat disayangkan hasilnya tidak maksimal buang-buang uang dan tenaga," katanya kepada wwb.co.id, Kamis (16/12/21).

    Hal ini, kata dia, menjadi perhatian bersama. di setiap pembangunan pasti ada usulan dan musyawarah di lokasi yang akan dibangun dan direncanakan dengan matang, sehingga persiapannya maksimal," harap Edo.


    Terkait hal tersebut Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani akan menanyakan langsung kepada bawahannya, yakni Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan.

    "Karena beliau ada dilokasi sedang melakukan monitoring bagai mana tanggung jawab dan apa yang dikerjakan apda saat dilokasi,"ucap Camat.

    Selain itu, ia akan menanyakan kenapa bisa sampai ada pengecoran disaat hujan. "Sangat disayangkan selalu kepanjangan tangan pemerintah kabupaten tidak memberikan dampak yang berarti pada tupoksi masing-masing untuk pengawasan," tegas Camat.

    Sealin itu, dalam pantauan di lokasi tersebut juga belum ada tanda atau papan proyek yang menujukan sedang ada kegiatan betonisasi berapa panjang dan volume serta dari anggaran apa pembangunan betonisasi tersebut.


    Sampai berita ini diturunkan, belum tersambung dengan Kepala Desa Citayam untuk klarifikasi lebih lanjut akan hal ini.


    (FIR)


    Komentar

    Tampilkan