-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aktivis Mahasiswa Minta Dishub Kabupaten Bogor Tuntaskan Kemacetan Leuwiliang

    dmin
    , December 29, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Aktivis Mahasiswa meminta Dishub Kabupaten Bogor melirik dan tuntaskan kemacetan yang menjadi rutinitas di Leuwiliang, Bogor.

    Nana Mulyana, Wapres BEM Stkip Muhammadiyah Bogor mengatakan, salah satu faktor kemacetan di Leuwiliang ialah karena banyaknya angkutan umum yang tidak di akomodir secara serius, sehingga angkutan tersebut memarkirkan kendaraannya secara sembarangan. 

    "Jika kebiasaan ini dibiarkan saja dan tidak ada tindakan tegas, maka selamanya warga dan jalan raya leuwiliang akan dihantui kemacetan," tegas aktivis yang akrab disapa Nana ini, kepada Kantor Berita wwb.co.id, Rabu (29/12/21).

    Oleh karena itu, Nana minta Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor melirik dan menuntaskan kemacetan di Jalan Raya Leuwiliang tersebut. "Selain daripada menertibkan lalu lintas, tindakan tersebut juga akan memperlancar perputaran ekonomi Masyarakat," imbuhnya.

    Menurutnya, faktor kemacetan di Jalan Raya Leuwiliang bukan hanya karena angkutan umum yang parkir sembarangan, namun Dum truck pun masih ada yang beroprasi tidak sesuai jadwal, padahal Bupati sudah mengeluarkan Perbup jam oprasional bagi Dum truck.

    "Jika permasalahan ini tak kunjung usai, saya selaku salah satu aktivis mahasiswa akan mencari cara lain untuk menyadarkan Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor agar kasus kemacetan di Jalan Raya Leuwiliang terminimalisir," ujar Aktivis asal Leuwiliang ini. 

    "Ini langkah awal, berharap segera diselesaikan. Jika tidak diselesaikan, maka gerakan lain akan saya upayakan demi kesejahteraan masyarakat," pungkas Nana.
    Komentar

    Tampilkan