-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sat Lantas Ponorogo Terima Penghargaan Ditlantas Polda Jatim Ungkap Tabrak Lari

    dmin
    , November 05, 2021 WIB

    PONOROGO,WWB.co.id - Jajaran Sat Lantas Polres Ponorogo menerima penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim karena telah berhasil mengukap kasus tabrak lari. Pemberian Penghargaan tersebut bertempat di Gedung Mapolda Jatim, Rabu (03/11)

    Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal membenarkan bahwa  Satlantas Polres Ponorogo telah menerima penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim. "Alhamdulillah, penghargaan ini atas kinerja anggota Satlantas Polres Ponorogo dalam pengungkapan kasus tabrak lari yang terjadi pada rentan waktu Juli hingga Oktober 2021," ujarnya ditemui sejumlah awak media Jum'at (5/11/21).

    Baca juga: Sekolah Negeri di Bogor Tahan Ijazah dengan Dalih Uang Bangunan → https://www.wwb.co.id/2021/11/sekolah-negeri-di-bogor-tahan-ijazah.html


    AKP Ayip Rizal menjelaskan, kasus tabrak lari yang terungkap terjadi di Jalan Ponorogo-Slahung tepatnya Warung Mi Ayam Bakso Pak Meidin Desa Slahung Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo. Korban bernama Mistun (60 th)  seorang pejalan kaki. 

    Sementara penabrak bernama Winda Ayu Puspitasari, perempuan, umur 15 tahun. Saat itu mengendarai sepeda motor revo No. Pol.: AE-6929-S menabrak Mistun yang sedang berjalan kaki. 

    Pasca kejadian tersebut, Winda melarikan diri tanpa menolong korban yang jatuh yang mengalami luka – luka. Pelariannya berhasil diidentifikasi polisi setelah melakukan sejumlah penyelidikan. Menemukan sejumlah barang bukti serpihan sepeda motor pelaku dan ditambah keterangan sejumlah saksi.

    Baca juga: Aktivis Desak Disdik Kab. Bogor Tindak Tegas Sekolah yang Masih Menahan Ijazah → https://www.wwb.co.id/2021/11/aktivis-desak-disdik-kab-bogor-tindak.html

    "Setelah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan keterangan saksi, akhirnya ditemukan pengemudi bernama Winda. Dengan pendekatan persuasif dan humanis, yang bersangkutan kemudian mengakui perbuatannya," Jelas Ayip Rizal 

    Atas penghargaan tersebut, Ia berharap menjadi motivasi bagi seluruh anggota. Motivasi untuk selalu meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan