-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PSKS Sukaraja Bantu Korban Banjir Desa Pasir Laja

    dmin
    , November 17, 2021 WIB

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) Kecamatan Sukaraja, terdiri dari TKSK, IPSM, Karang Taruna, SLRT,  salurkan bantuan bagi korban banjir. Rabu, (17/11/21).

    Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Maesyaroh mengatakan, sebanyak 20 kepala keluarga di Kampung Baru  RT 005 RW 001 Desa Pasir Laja Kec.Sukaraja Kab.Bogor yang terdampak Banjir dari aliran Kali Baru mendapatkan bantuan berupa Paket Sembako dan alas lantai.

    "Acara ini merupakan agenda rutin dari PSKS Kec.Sukaraja sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan," katanya.

    Maesyaroh menambahkan bahwa Sinergitas diantara PSKS Kec.Sukaraja harus senantiasa di tingkatkan sehingga dapat hadir sebagai alternatif solusi dalam membantu permasalahan sosial yang ada di masyarakat.

    Muhammad Hilman Abdulah, Plt IPSM Kec.Sukaraja mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan sebagai wujud keperdulian terhadap sesama.

    "Terimakasih kami ucapkan kepada para donatur dan  semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan kali ini, semoga di masa yang akan datang kami dapat memberikan kontribusi yang dapat menjangkau masyarakat secara keseluruhan di wilayah Kec.Sukaraja", ucapnya.

    Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna  Kec.Sukaraja Ridwan Saputra, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan harapannya agar sinergitas diantara PSKS Kec. Sukaraja dapat lebih di tingkatkan lagi.

    "Kegiatan ini merupakan langkah awal dari keterlibatan semua unsur PSKS di Kec.Sukaraja dalam membantu  pemerintah untuk  menyelesaikan masalah sosial yang terjadi di masyarakat, dengan semangat kebersamaan, kedepan nya peran serta PSKS Kec.Sukaraja akan semakin dirasakan manfaat nya oleh seluruh masyarakat,"  pungkasnya.(el)
    Komentar

    Tampilkan