-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Petugas Satpol PP Amankan Pasangan Sejoli Diluar Nikah

    dmin
    , November 02, 2021 WIB


    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Petugas Satpol PP Unit Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor amankan pasangan sejoli diluar nikah pada saat menggelar operasi penertiban dua lokasi rumah warga yang diduga telah menjadi tempat prostitusi.


    Dadang Kosasih, Kepala Seksi (Kasi) Ketentraman dan Ketertiban exofficio Kepala Unit Satpol PP Kecamatan Parungpanjang menjelaskan, operasi penertiban itu dilakukan malam hari dan menyasar satu rumah yang dilaporkan warga jadi tempat prostitusi online. 

    "Lokasi pertama yang di sisir adalah satu rumah yang berada di Jalan Mataram 3 Perum Sentra Land Desa Parungpanjang. Namun di lokasi ini, kami tidak menemui pemilik dan pengunjung, rumah kosong. Tapi kami temukan alat kontrasepsi, minuman keras dan lainnya," ungkap Dadang Kosasih, Selasa (2/11/2021). 

    Operasi penertiban, kata dia, dilanjutkan menuju satu rumah susun yang berada di wilayah Somang, Desa Parungpanjang yang tak jauh dari lokasi pertama. Di rumah susun ini, sebutnya, petugas mendapati pasangan muda-mudi bukan suami istri yang sedang berada di dalam salah satu kamar.

    "Kedua muda-mudi ini langsung di amankan dan dibawa petugas ke kantor Kecamatan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Begitupun sejumlah barang bukti lainnya dari kedua tempat tersebut langsung diamankan," jelas Hengki, sapaan akrabnya. 

    Kanit Satpol PP Parungpanjang ini menegaskan, petugas langsung menutup permanen kedua lokasi yang diduga jadi tempat prostitusi tersebut. Menurut-nya, kedua lokasi ini telah banyak dilaporkan warga masyarakat karena meresahkan. 

    "Praktek prostitusi-nya kebanyakan via media sosial atau online dan dua lokasi ini dijadikan tempat transaksi. Kami bisa pastikan kedua pemilik tempat ini akan di proses dan diberikan tindakan tegas sesuai aturan yang ada," terang Hengki. 

    Sememtara seorang warga sekitar, Toni (36) men apresiasi atas ketegasan pihak Satpol PP dalam menindak kedua lokasi rumah yang diduga dijadikan tempat prostitusi tersebut.

    "Bukan rahasia umum lagi, warga sekitar bahkan warga Desa Parungpanjang sudah tau kalau dua umah itu jadi tempat mesum dan ada minuman keras. Masyarakat disini memang sudah resah," terangnya.(***/Rdy/Gan)
    Komentar

    Tampilkan