-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus Perbakin Kab. Bogor Resmi Dilantik, KONI Targetkan 10 Medali Emas

    dmin
    , November 12, 2021 WIB

    KAB. BOGOR,WWB.co.id - Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Bogor periode 2021-2025 resmi dilantik  2021 di salah satu hotel di kawasan Jalan Raya Bogor, Kamis (11/11/2021).

    Pengurus terpilih optimis, Perbakin Kabupaten Bogor akan banyak menunjukkan prestasi dan turut mengharumkan nama Kabupaten Bogor, pengurus terpilih juga memiliki target untuk ajang Pekan Olah Raga Provinsi atau PorProv.

    Ketua Umum Perbakin Kabupaten  Bogor periode 2021-2025, Kolonel (Purn) R.Taufiq Hutagalung mengatakan, pihaknya secara khusus akan melakukan pemantauan secara intens untuk melahirkan atlet yang bisa berkompetisi secara profesional di tingkat provinsi, nasional dan internasional.

    "Kami juga akan kembali mendata dan mengumpulkan para atlet, untuk meningkatkan pembinaan menjelang PorProv 2022 ," ujarnya.

    "Dari KONI Kabupaten Bogor menargetkan pada ajang PorProv nanti,cabang olahraga menembak bisa menurunkan atlet terbaik, dan meraih 10 medali emas, ini target yang cukup berat namun harus tetap optimis bisa dicapai." imbuhnya.

    Taufiq meminta dukungan berbagai pihak agar organisasi yang baru dipimpinnya tersebut berjalan dengan baik dan maksimal untuk kemajuan cabang olahraga menembak di Kabupaten Bogor.

    Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin yang turut menghadiri acara pelantikan menyampaikan ucapan selamat dan siap mendukung Pengurus Perbakin untuk membina para atlet cabang olahraga menembak mencapai prestasi yang membangggakan.

    Junaidi berharap agar Pengurus Perbakin terpilih dapat menjalankan tugas untuk  melakukan pembinaan para atlet yang memiliki potensi berprestasi dan dibina secara langsung oleh KONI Kabupaten Bogor," tuturnya.

    "Kami memang tengah menargetkan dari cabang olahraga menembak Kabupaten Bogor dapat meraih 10 medali emas. Dengan susunan pengurus yang baru ini, Kami cukup optimis target tersebut bisa tercapai," jelas Junaidi.

    "Kami juga tentunya siap mendukung Perbakin Kabupaten Bogor, dalam hal membantu, terutama dalam menyiapkan sarana dan prasana bagi para atlet." pungkasnya. 

    Pelantikan tersebut juga dihadiri Perwakilan Pemkab Bogor, Polres Bogor, dan Korem 061 SK.

    SK Kepengurusan Perbakin Kabupaten Bogor langsung dibacakan dan diserahkan oleh Marwan M Ali Rachman yang merupakan Ketua Harian/ Wakil Ketua Umum Perbakin Provinsi Jawa Barat.

    Berikut susunan Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Bogor, Masa Bakti 2021-2025:

    Ketua Umum: Kolonel (Purn) Taufiq Hutagalung, Ketua Harian: Nadia Hasna Humairah, B.HSc, Sekertaris Umum: Dr. Andi Muchtar, AE, MM, Bendahara : Udin Saputra, SH, Bidang Tembak Sasaran:Ketua: Mayor Chb Hastono, Bidang Tembak Reaksi:Ketua: Yana Mulyana, Bidang Berburu:Ketua: Mayor Inf Much. Hasan Bisri, Bidang Humas:Ketua : Purwanto.(Y/Gan)
    Komentar

    Tampilkan