-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kang Giri : Kemenangan Persepon Untuk Warga Bumi Reyog

    dmin
    , November 07, 2021 WIB

    PONOROGO, WWB.co.id - Walau bermain tanpa penonton, dukungan masyarakat Ponorogo saat kesebelasan kesayangnnya bertanding terus menggelora. Terlihat saat nonton bareng di Pendopo Kabupaten, Sabtu sore (6/11).

    Pendukung Persepon bersorak sorai saat tim kebanggaan warga Ponorogo menciptakan gol demi gol saat melawan Nganjuk Ladang, dalam laga perdana Liga 3 Jawa Timur. Perseponpun menang telah 5-0 atas lawannya Nganjuk Ladang.

    Kemenangan itupun disambut gembira Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang merupakan pembina Persepon. "Bermain sangat indah, sangat cantik dan luar biasa, kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Ponorogo," kata Kang Giri sapaan akrab Bupati Sugiri, Minggu pagi ditengah tengah kerjabakti dikelurahan Banyudono, Minggu pagi (7/11).

    Bupati Sugiri menambahkan, kemenangan 5-0 ini seperti oase ditengah keringnya prestasi Persepon akhir akhir ini. "Sempat mati suri, kini telah hidup kembali. Kita harus mendukung dan mendoakan kesebelasan kebanggaan warga Ponorogo," jelasnya.

    Walau menang besar, lanjut Bupati, para pemain dan jajaran pelatih tidak boleh berpuas diri, karena pertandingan belum usai. Target kemenangan tiap pertandingan harus terus digelorakan. "Awal yang sangat bagus, tentu menjadi modal yang besar dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Dan tentu tantangannya semakin besar. Kita harus terus mendukung dan mendoakan agar Persepon bisa meraih prestasi yang tinggi," harapnya.

    Seperti diketahui, Persepon menang telak 5-0 atas Nganjuk ladang, dalam pertandingan perdana liga 3 Jatim. Kelima gol Persepon diciptakan Hasbiyan pada menit 19, 39, 85 dan 86. Sementara satu gol lagi diciptakan Hafis pada menit ke 47. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan