-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    H. Dede Hendra Mulyawan Nahkodai SMPN 1 Tajurhalang

    dmin
    , November 22, 2021 WIB

    KAB.BOGIR, WWB.co.id - Mantan Kepala Sekolah H Gun Gun Rukhiyat mengharapkan, H Dede Hendra Mulyawan yang akan mengantikan dirinya sebagai Kepala Sekolah SMPN I Tajurhalang dapat melanjutkan program program yang belum dilaksanakan dan yang akan datang.


    "Terutama lomba Adiwiyata tingkat nasional yang sebentar lagi akan dilaksanakan, Semoga SMPN 1 Tajurhalang dapat lolos bahkan juara," ungkap H Gun Gun Rukhiyat dalam sambutan saat acara lepas sambut Kepala Sekolah SMP N 1 Tajurhalang. Senin, (22/11/21).


    Selama 7 Tahun bertugas di SMPN 1 Tajurhalang bukan waktu yang sebentar. Bahkan, kata dia, sedang semangat-semangatnya membangun. Dirunya pernah di panggil Dinas Pendidikan karena adanya berita di salah satu media.

    "Saya selama itu sudah tidak ada semangat lagi untuk membangun dan akhirnya saya diberikan motipasi oleh Ketua komite akhirnya saya kembali untuk membangun dan menata SMPN I Tajurhalang seperti sekarang ini," terang Gun Gun.


    H Dede Hendra Mulyawan mengatakan "Insya Allah saya pertama akan silatuhrahmi kepada Pemerintahan Desa Citayam karena saya saat ini ditugaskan disini karena dengan adanya kita bekerja sama dengan Pemerintahan Desa kita bekerja akan kondusip, serta apa yang belum terlaksana program Sekolah," katanya.

    Kedepan, untuk menghadapi lomba Adiwiyata tingkat nasional karena dengan kerjasama yang baik maka hasilnya akan baik pula," imbuh Dede.

    (Fir)
    Komentar

    Tampilkan