-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FOPI Kota Bogor Optimis Berikan Prestasi Terbaik

    dmin
    , November 22, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Ketua 2 KONI Kota Bogor, Dedi Sumarna berharap para atlet Petanque bisa pulang dengan hasil yang maksimal dan membanggakan Kota Bogor.

    Hal itu disampaikan Dedi Sumarna saat pelepasan atlet Petanque di Gedung DPRD Kota Bogor yang akan mengikuti babak kualifikasi di Kota Cimahi, Jawa Barat. Senin, (22/11/21).

    Selain itu, dirinya berpesan agar para atlet bisa menjaga kesehatan dan giat berlatih. "Tetap jaga kesehatan, jangan lupa ber-do'a. Jangan sampai lengah yang dihadapi bukan lah siapa-siapa tetapi katakan lah itu hanya sebatas memacu bagi kita sebagai atlet untuk tetap berprestasi," ungkapnya.

    Ia berharap, melalui babak kualifikasi ini bisa menjadi tolak ukur untuk menatap prestasi di Pekan olah raga daerah (Porda) pada 2022 nanti," imbuh Dedi.



    Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Bogor, Eka Wardhana mengaku bersyukur dengan dilibatkannya atlet Petanque Kota Bogor ke- Kota Cimahi, Jawa Barat.

    "Kami akan menurunkan 16 atlet yang terbilang masih diusia muda, sementara lawan-lawan kita luar biasa. Tetapi kami punya optimisme, kami punya harapan bahwa meskipun usia mereka (atlet) masih sangat muda prestasinya tidak diragukan, salah satunya menjadi juara 3 ditingkat pelajar nasional, meskipun Fopi Kota Bogor baru berusia 1 tahun," terangnya.


    Sealin ingin memberikan prestasi yang terbaik untuk Kota Bogor, Wakil Ketua lll DPRD Kota Bogor Fraksi Golkar ini mengaku memiliki misi lain. Yaitu, mensosialisasikan olah raga yang berasal dari Negara Prancis itu, kepada para pelajar yang ada di Kota Bogor.


    (Gan)


    Komentar

    Tampilkan