-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung Hijaukan Bumi Reyog, Pemdes Ngunut Tanam Bunga Keliling Desa

    dmin
    , November 19, 2021 WIB

    PONOROGO,WWB.co.id - Virus 'Gerakan Menghijaukan Bumi Reyog' yang digelorakan oleh Pemerintahan Bupati-Wabup Ponorogo, H.  Sugiri Sancoko-Hj. Lisdyarita ternyata mendapat sambutan luar biasa dari banyak pihak. Terbukti jajaran Pemerintahan terbawah di Kabupaten Ponorogo menindaklanjuti program tersebut.


    Seperti dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes)  Ngunut,  Kecamatan Babadan yang melaksanakan penanaman bungu dipenjuru sudut desa,  Jumat (19/11/2021). "Alhamdulillah hari ini Pemdes Ngunut sudah bisa melaksanakan penanaman bunga," ujar Siti Khotijah. 


    Dia menambahkan pada kegiatan tersebut pihaknya menggandeng banyak elemen desa. "Hari ini  kami bekerja sama dengan  Kelompok Tani Wanita (KWT)  Desa Ngunut dan seluruh warga Ngunut," ungkapnya.


    Lebih lanjut pihaknya berterimakasih kepada jajaranya dan elemen lainnya. "Alhamdulillah semua berjalan lancar, terima kasih pada semua pihak yang telah membantu giat ini," ucapnya. 


    Masih menurut Siti, penanaman bunga di Desa Ngunut adalah menindaklanjuti program Bupati Ponorogo. "Kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Ponorogo hebat, sehat dan indah tentunya dan semoga program ini bisa berkelanjutan dan tercapai apa yang di harapkan oleh Bupati dan Wabup Ponorogo," harapnya. 


    Ditemui terpisah, Camat Suseno Babadan mengatakan gerakan kerja bakti dan gerakan menanam bunga adalah menindak lanjuti instruksi Bupati Ponorogo. "Agar seluruh wilayah menjadi bersih dan sehat," tandas Suseno.  (Muh Nurcholis) 
    Komentar

    Tampilkan