-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dedie Rachim Ikut Serahkan Satu Unit Mobil Kepada Nasabah BJB

    dmin
    , November 10, 2021 WIB

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Sebagai bentuk apresiasi kepada warga Kota Bogor, Bank Jabar Banten (BJB) memberikan hadiah berupa satu unit roda empat kepada nasabahnya. Penyerahan hadiah tersebut pun disaksikan lansung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim di Kantor Cabang BJB Kota Bogor, di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor, Rabu (10/11/2021). 

    Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menjelaskan, pemberian hadiah tersebut ditujukkan kepada nasabah setia yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kota Bogor. 

    "Ini untuk pertama kalinya nasabah bank BJB Kota Bogor mendapat hadiah kendaraan roda empat," kata Dedie usai penyerahan hadiah. 

    Untuk itu, sambung Dedie mengimbau kepada masyarakat Kota Bogor untuk jangan segan ikut menjadi nasabah BJB. Hal itu memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan apresiasi yang sama dalam bentuk program yang lain. 

    "Terima kasih untuk BJB. BJB memang dahsyat dan luar biasa, nasabah senang dan BJb juga tambah maju lagi," ungkap Dedie. 

    Ditempat yang sama, Pimpinan BJB Cabang Bogor, Muhamad Aditya Wiradharma menambahkan, penerima hadiah adalah Dwi Utari seorang tenaga pendidik dari SMA Negeri 5 Kota Bogor. Kemudian, hadiah ini diharapkan bisa memberi manfaat bagi penerimanya. 

    "Kami mengajak juga para ASN yang ada di Kota Bogor untuk menjadi nasabah Bank BJB. Siapa tahu nanti rezekinya akan sampai ke anda juga," tambah Aditya. 

    Dihadapan wakil wali kota, penerima hadiah Dwi Utari mengaku bersyukur atas hadiah ini. Ia juga berterimakasih kepada BJB dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor atas apresiasi tersebut. Sekedar informasi tambahan, Dwi merupakan nasabah BJB sejak tahun 2008 lalu. (***)
    Komentar

    Tampilkan