-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Minta Jalan Penghubung Dua Desa Ciapus dan Sukaharja Segera Diperbaiki

    dmin
    , October 27, 2021 WIB

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Warga minta Jalan Raya penghubung dua Desa Ciapus dan Sukaharja segera diperbaiki. Pasalnya,  tak sedikit kendaraan roda dua terjatuh ketika melintas di wilayah tersebut.


    Seperti halnya, diungkapkan salah satu warga Desa Ciapus, Triyanto (43) mengatakan, rusaknya Jalan Raya Ciapus ini sudah lama kurang lebih sekitar satu tahun ke belakang.


    "Saya setiap hari di sini, jadi tahu betul kondisi Jalan ini rusaknya kapan. Yang saya tahu sudah satu tahun ini rusak dan belum diperbaiki," kata Pria yang sehari-harinya berjualan air mineral itu, Selasa (26/10/2021).


    Menurutnya, dengan kondisi seperti itu banyak pengendara yang jatuh, terutama pengendara yang tidak tahu kondisi Jalan. "Malahan banyak juga kendaraan yang memakai jalur kanan (arah dari Desa Ciapus ke Sukaharja), karena untuk menghindari Jalan rusak apalagi dalam keadaan hujan," ujarnya.


    Baca Juga: Kondisi Jalan Kabupaten Perbatasan Desa Ciapus dan Sukaharja Rusak Parah → https://www.wwb.co.id/2021/10/kondisi-jalan-kabupaten-perbatasan-desa.html


    Belum lagi, kata dia, di musim penghujan Jalan Ciapus Ciomas itu sering banjir lantaran saluran air (drainase) yang ada di sekitar Jalan tidak berfungsi dengan baik.


    "Memang di sini ada saluran air di kiri dan kanan, tapi kondisinya sudah rusak juga, jadi kalau hujan turun air-nya meluap ke Jalan. Belum lagi sampahnya juga ikut ke Jalan," terang dia.


    Bukan itu saja, lalu lintas di Jalan ini selalu ramai dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat. "Apal lagi setiap jam pulang kerja, di sini selalu macet kang, karena kan memang kondisi jalannya rusak," imbuhnya.


    Ia berharap, Pemerintah segera memperbaiki Jalan yang kini rusak tersebut. "Kami ingin Jalan ini cepat di perbaiki. Sebab, kalau tidak segera diperbaiki kondisinya akan seperti ini terus, dan dikhawatirkan akan terus bertambah korban yang jatuh dari motor," pungkasnya. (Gan)

    Komentar

    Tampilkan